Selasa, 02 April 2013

Uji Keberanianmu dengan Memainkan Game Horor Slenderman!


Pertama saya mau buka dulu rahasia tentang sosok Slender Man, sosok yang menjadi “hantu” di dalam game yang saya bagikan kali ini. Slender Man adalah sosok mistis yang memiliki muka rata tak berbentuk, berbadan tinggi, dan memiliki tangan yang lebih panjang dari kita. Dia seringkali berada di bawah pohon, atau di tempat tersembunyi lainnya untuk mengintai anak-anak yang sedang bermain.

Slender: Uji Keberanianmu dengan Memainkan Game Horor ini
Bagi kamu yang mengaku sebagai gamer pemberani, sepertinya keberanianmu perlu diuji dulu dengan game Slender ini. Di game ini kamu berada di sebuah scene..yang sekilas mirip dengan hutan. Kondisinya malam gelap gulita dan kamu hanya membawa sebuah senter usang..yang terkadang mati di tengah jalan.
Tugasmu adalah mengumpulkan 8 lembar pesan tentang slender man yang tertulis di kertas dan tersebar di sekitar hutan. Ehm..persiapkan mentalmu juga nanti jika di tengah pencarianmu kamu bertemu dengan sosok Slender Man ini..secara tiba-tiba!

Lihat saja reaksi ketakutan dari berbagai orang yang tengah memainkan game Slender ini:






Walau Slender Man bukan sosok mistis asal Indonesia, namun cukup deg-degan juga ketika saya memainkan game ini (Ya..saya yakin game ini akan lebih seram untuk orang Indonesia jika Slender Man diganti dengan pocong atau kuntilanak!). Untuk mendapatkan feel horornya, saya sarankan kamu memainkannya di malam hari..sendirian..dengan memakai headset dengan volume maksimal. Kalau pengen lebih ekstrem lagi, kamu bisa mematikan lampu kamarmu juga. Auuuuuu….

Sudah tidak sabar ingin memainkannya? Download Game Slender secara gratis disini:


http://adf.ly/MM6ap

Artikel Terkait:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

4 komentar:

  1. lebih horor mana dr teriakan bunda?? :e :r

    BalasHapus
  2. waduhh bner2 mengangkan gannn
    cara downloadnya gmn gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lewat sini aja donlotnya gan : http://www.slendergame.com/link.php?url=http://www.atomicgamer.com/files/99936/slender-the-eight-pages-v0-9-7-beta-for-windows-free-game

      video tutorial download dan instalnya silahkan di lihat di sini :
      http://www.youtube.com/watch?v=F-P_Y7enAKY

      Hapus