Selasa, 19 Maret 2013

5 Tempat Menyimpan Ponsel Terlarang


Sebagai pengguna ponsel sebaiknya kamu jangan sembarangan menyimpan ponsel sebab jika salah menyimpan ponsel maka kamu akan menanggung resiko yang ditimbulkan contohnya saja ponsel hilang, rusak dan bahkan bisa saja merusak kesehatan kamu.
Nah kamu mau tahu tempat tempat mana saja yang terlarang untuk menyimpan ponsel simak 5 Tempat Terlarang Menyimpan Ponsel  berikut ini.


1. Jangan Simpan Dalam Saku Celana
Sebagai pengguna ponsel biasa nya kita selalu menyimpan ponsel di dalam saku celana namun asal kamu tahu saja paparan medan elektrostatik & elektromagnetik yang dihasikan ponsel bisa membuat pria mandul lho, Selain itu jika kita lupa menaruh ponsel dicelana maka bisa saja ponsel ikut tercuci.
2. Jangan Letakkan Bersama Barang Elektronik
Jangan simpan ponsel kamu dekat dengan barang elektronik lainya seperti di dekat tv sebab barang elektronik bisa mengeluarkan medan elektonik yg tinggi yang bisa membuat ponsel kesayangan kamu menjadi rusak.
3. Dilarang Dekat Kunci Mobil
Dalam keadaan tertentu, ponsel yang digunakan dalam kendaraan akan memberikan dampak merusak terhadap peralatan elektronik kendaraan. Ponsel yang diletakkan terlalu dekat dengan kunci mobil ternyata bisa menghapus kode elektronik yang ada di kunci tersebut.
4. Jangan Posisikan Dekat Komputer
Komputer ponsel sama-sama memancarkan gelombang elektromagnetik. Jika berada dalam jarak yang dekat, maka keduanya akan saling merusak. Anda tidak ingin kan langsung kehilangan dua benda favorit anda ?
5 Jangan Tempatkan Dekat Gas yg Mudah Terbakar
Pati kamu mengira dengan menaruh ponsel dekat dengan gas bisa membuat gas meledak ya padahal ini tidak melainkan jika ponsel berada dengan gas yang mudah terbakar bisa mengakibatkan ponsel tidak dapat berfungsi dengan baik.
Nah itulah beberapa tampat yang sebaiknya jangan kamu jadikan untuk menyimpan ponsel.

Artikel Terkait:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar