Selasa, 19 Maret 2013

Ponsel Anti Selingkuh Di Jepang


Bagi orang yang suka selingkuh sepertinya ponsel anti selingkuh di Jepang ini menjadi ponesl pilihan yang wajib kamu gunakan.

Ktika masyarakat dunia kini sudah bisa menikmati ponsel ponsel cangih yang bisa mengakses segala informasi ternyata warga jepang masih suka menggunakan ponsel biasa yang bisa menjaga rahasia pribadinya bahkan ponsel biasa ini mendapatkan julukan uwaki keitai atautelpon perselingkuhan.
Perusahan Ponsel Fujitsu  menawarkan sebuah ponsel flip-phone yang memiliki fitur siluman yang mampu melindungi semua informasi para penggunaya ponsel ini diberi nama Fujitsu F-Series.
Fujitsu F-Series merupakan ponsel yang cocok digunakan oleh orang orang yang sedang berselingkuh dengan fitur silumanya ini ponsel ini mamapu menyembunyikan panggilan masuk dari kontak yang ditandai dalam modus tersebut.
Para pengguna ponsel ini akan mendapatkan tanda khusu ketika no yang telah ditandai menelpon tanda pangilan masuk tersebut perubahan warna pada layar atau perubahan pada tanda ikon baterai dan sinyal.
Dengan adanya tada tersebut otomatis tidak akan ada yang mengetahui jika selingkuhan kamu sedang menelpon.
Fujitsu pertama kali memperkenalkan fitur privasi pada tahun 2002 sebagai bagian dari persyaratan keamanan yang ketat untuk semua telepon yang dilakukan oleh NTT DoCoMo Inc, operator terbesar di Jepang.
Namun sayangnya ponsel ini hanya dijual di Jepang dan belum dijual di luar Jepang.

Artikel Terkait:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar