Jumat, 15 Maret 2013

Bring Me The Horizon Rilis Album Baru 29 April 2013

Bring Me The Horizon, band metalcore Inggris belum lama ini secara resmi telah membocorkan dengan lengkap isi lagu-lagu yang terdapat di album terbaru sekaligus keempat mereka yang bertitel Sempiternal. Rencananya album tersebut akan dirilis pada 29 April mendatang untuk kawasan Eropa dan sehari kemudian di Amerika Utara.


“Terdapat suara-suara euforia di album ini, sangat menggembirakan namun sekaligus menyedihkan. Secara elektronik, album ini lebih profesional dibanding semua yang pernah kami buat selama ini,” ujar Oliver Sykes, vokalis Bring Me The Horizon seperti dilansir dari Blabbermouth.


Menurut Oliver Sykes, proses pembuatan album ini sangat berbeda dengan album-album sebelumnya, karena pikirannya sangat jernih ketika menulis lirik-lirik dan mampu membuat dirinya menulis lirik tersebut dari perspektif berbeda. Apalagi dengan bertambahnya personil baru Jordan Fish yang merupakan keyboardist saat rekaman dan saat konser yang membuat mereka dapat lebih mengeksplorasi lagu-lagu untuk album terbaru ini.


Namun berita buruk juga menimpa band tersebut baru-baru ini, Jona Weinhofen, sang gitaris memutuskan mundur dari band dan sampai sekarang belum diketahui alasan utama yang membuatnya keluar dari Bring Me The Horizon di saat mereka ingin merilis album terbaru.


Singel pertama dari Sempiternal, “Shadow Moses” yang diputar perdana di Radio BBC langsung memaksa label rekaman mereka, Epitaph, untuk mengunggahnya ke YouTube yang langsung dilihat oleh orang banyak yang membuktikan bahwa para penggemar setia mereka memang cukup banyak.


Berikut daftar lagu yang akan terdapat di album Sempiternal:


01. Can You Feel My Heart
02. The House Of Wolves
03. Empire (Let Them Sing)
04. Sleepwalking
05. Go To Hell, For Heaven's Sake
06. Shadow Moses
07. And The Snakes Start To Sing
08. Seen It All Before
09. Anti-vist
10. Crooked Young
11. Hospitals For Souls

Link downloadnya silahkan cari sendiri di youtube dan google
jika agan setuju untuk memasang link downloadnya di blog ini silahkan kontak admin maka secepatnya saya akan upload lagu bmth dengan format mp3 atau sesuai dengan request agan :)

Artikel Terkait:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar