Selasa, 12 Maret 2013

Cara Melihat Siapa Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita


1. Pertama-tama, login ke akun Facebook kamu. Di bagian mana saja yang kosong, klik kanan. Maka kamu akan mendapatkan konteks-menu. Pilih “View Page Source”



2. Kamu akan mendapatkan halaman Source dari akun Facebook kamu. Tekan Ctrl +F, lalu ketik “orderedfriends” di kolom Search. Maka kamu akan dibawa ke bagian script yang bertuliskan demikian (dalam gambar di-highlight warna hijau)


3. Di sebelah kanan atau mungkin bagian bawah dari “orderedfriendslist” akan ada daftar kode angka dalam kolom bertuliskan “List”. Nah, kode angka itu adalah penanda akun yang sering mengakses halaman profil kamu. Masing-masing kode angka dibedakan dengan menggunakan tanda petik (“). Peringkat pertama adalah yang paling kiri dan selanjutnya di sebelah kanan. Untuk mencoba, kopi salah satu kode angka tersebut dengan cara highlight, klik kanan dan pilih “copy”


4. Paste kode angka tersebut di sebelah format alamat Facebook. Ketikkan di browser: “www.facebook.com/”kemudian paste kode angka di sebelah tanda (/) seperti contoh di bawah ini. Tekan Enter.


5. Tadaaa!… Facebook akan menampilkan profil seseorang. Itulah orang yang sering mengakses halaman profil kamu!

Seperti yang kamu lihat pada Source Page, ada barisan kode angka yang masing-masing mewakili sebuah akun. Susunannya dari kiri ke kanan adalah berdasarkan peringkat seringnya akun tersebut mengakses halaman profil kamu.
Oya, apabila yang ditampilkan adalah halaman File not Found, maka berarti yang mengakses halaman profil kamu memproteksi halaman FB-nya dan tidak masuk di daftar teman kamu. Karena bila ia termasuk dalam daftar teman kamu, maka mau tidak mau pasti halaman profilnya akan bisa dibuka dengan cara ini.

Nb : 
Update 2013
facebook telah merubah sistemnya
kini anda hanya tinggal mengubah 
orderedfriends menjadi InitialChatFriendsList

Artikel Terkait:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar